Cara mengobati penyakit kulit psoriasis secara alami dengan herbal obat penyakit kulit psoriasis paling ampuh dan sampai sembuh permanen

Cara jitu memutihkan kulit secara alami cepat dan tanpa obat

Cara jitu memutihkan kulit secara alami cepat dan tanpa obat menggunakan tips terbaik yang akan saya share dibawah ini, simak baik-baik dan praktekan dirumah.

Cara jitu memutihkan kulit secara alami cepat dan tanpa obat

Kulit putih tentunya sangat diinginkan terutama oleh wanita karena kulit putih akan membangkitkan mood dan semangat bagi orang yang memiliki kulit putih. Jika anda ingin memiliki kulit putih tentunya ada cara yang biasa dan ada juga dengan cara yang alami. Bagi anda yang ingin memutihkan kulit secara alami berikut adalah tips memutihkan kulit secara alami:

1. Mengetahui apa yang harus anda hindari

Jika ingin kulit anda putih secara alami tentunya anda harus mengetahui apa yang harus anda hindari. Bagaimana ingin kulit putih secara alami tapi tidak tahu apa yang harus dihindari. Berikut adalah langkah yang harus anda hindari:

A. Jangan terpengaruh dengan standar kecantikan yang salah

Jika anda terpengaruh oleh bahan kecantikan anda bukannya tidak bagus akan tetapi tidak ada salahnya anda menggunakan bahan aman seperti jus lemon untuk sedikit mencerahkan kulit, tapi jangan bertujuan sepenuhnya mengubah warna kulit anda dari kondisi alaminya. Sebaiknya dari pada anda berusaha untuk mendapatkan warna kulit yang berbeda lebih baik anda terima diri apa adanya. Bila anda terlahir dengan kulit gelap, sambut kecantikan anda dan jangan biarkan orang lain memberitahu anda untuk mengubahnya.

• Berbicara tentang memiliki kulit yang indah, hal yang terpenting yang bisa anda lakukan adalah anda harus menjaga kulit agar tetap sehat karen kulit adalah organ yang paling besar dan pantas menerima perhatian maksimum. maka dengan baik, terus terhidrasi, eksfolisasi dan lembapkan kulit anda untuk menjaganya agar tetap sehat dan tampak bersinar.

• Banyak wanita diseluruh dunia mengikuti standar yang memuja kulit terang daripada yang lebih gelap. Sementara banyak wanita lainnya yang mengambil langkah besar untuk mendapatkan kulit lebih gelap, membayar ranjang penggelap kulit dan risiko kanker kulit untuk menjadi lebih gelap beberapa tingkat.

B. Jangan menggunakan bahan pemutih atau kimia berbahaya lain pada kulit

Jika anda menggunakan bahan pemutih atau bahan kimia yang berbahaya pada kulit ada beberapa mitos berbahaya yang beredar seputar bahan pemutih amonia dan produk pembersih rumah tangga yang digunakan pada kulit untuk membuatnya lebih putih karena bahan kimia ini sangat berbahaya bagi kulit dan dapat mengakibatkan kerusakan jangka panjang. Kulit yang rusak sebenarnya terlihat lebih gelap jadi menggunakn bahan kimia ini akhirnya akan menimbulkannhasil yang berlawanan dari yang anda inginkan sebaiknya anda hindari

2. Menggunakan pencerahan alami

Agar kulit anda terlihat putih secara alami sebaiknya gunakan dengan cara menggunakan pencerahan alami, berikuit cara menggunakan pencerahan alami:

A. Oleskan larutan air lemon

Mengoleskan larutan air lemon sangat bagus untuk kulit anda agar kulit anda terlihat putih secara alami karena air perasan lemon telah digunakan selama ribuan tahun sebagai untuk pencerahan kulit yang alami. Lemon mengandung asam yang mencerahkan kulit dan mengelupas lapisan atas sel kulit yang gelap karena air perasan lemon murni bisa mengakibatkan iritasi kulit sebaiknya buat larutan lemon dengan mencampur satu bagian pada air perasan lemon dengan satu bagian air kemudian ambil bola kapas dan oleskan larutan pada kulit anda dan diamkan selama 15 menit kemudian cuci dengan air hangat.

• Batasi penggunaan larutan lemon hanya dua sampai tiga kali seminggu karena terlalu sering mengoleskannya bisa menyebabkan iritasi kulit sebaiknya pakai pelembab setelah dicuci karena air perasan lemon bisa membuat kulit kering.

• Seharusnya anda mulai melihat hasilnya setelah tiga sampai empat minggu dengan pemakaian beberapa kali dalam seminggu karena air perasan lemon tidak memberikan efek pencerahan instan hal ini adalah solusi alami paling efektif yang tersedia.

• Hati-hati bila anda pernah mencoba mengoleskan air perasan citrus jenis apapun pada wajah. Phytophotodermatitis bisa terjadi karena reaksi antara sinar ultraviolet dan bahan kimia fotosintesis yang terdapat dalam buah citrus. Walaupun tidak masalah menggunakan air perasan lemon pada kulit anda, anda harus mencuci sampai bersih sebelum keluar rumah.

B. Berendam dalam susu lemon

Untuk perawatan mencerahkan seluruh tubuh, mulailah dengan mengisi bak mandi dengan air hangat satu gelas susu lemak dan peras air satu biji lemon ke dalam bak mandi kemudian aduk campuran air tersebut sehingga susu dan lemon tercampur rata dalam bak mandi kemudian berendamlah selama 12 menit, kemudian bilas tubuh anda dengan air bersih.

• Susu dalam air mandi ini mengandung enzim yang mencerahkan kulit dengan lembut, bukan hanya itu saja susu juga melembabkan kulit, melawan sifat mengeringkan dari air perasan lemon.

• Coba mandi susu sekali dalam seminggu, jika anda mempraktekannya anda pasti bisa melihat hasilnya setelah satu bulan atau lebih.

C. Buat masker madu yoghurt

Madu yoghurt ini hampir sama seperti susu karena yoghurt mengandung enzim yang dapat mencerahkan kulit dengan lembut karena madu memiliki sifat anti bakteri dan melembabkan dan bila digabungkan kedua bahan ini bisa menjadi masker yang bermanfaat. Untuk cara penggunaanya yaitu dengan mencampurkan satu bagian madu dan satu bagian yoghurt kemudian oleskan campuran ini pada wajah dan tubuh anda. Diamkan selama 15 menit kemudian basuh dengan air hangat.

• Pastikan anda menggunakan yoghurt tawar tanpa pemanis. Yoghurt manis atau memiliki rasa akan sangat lengket.

• Sebagian pengganti madu coba tumbuk alpukat atau pakai lidah buaya karena kedua bahan ini memiliki efek melembabkan yang menkjubkan.


Cara jitu memutihkan kulit secara alami cepat dan tanpa obat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melissa Nur Aulia El-Zulfa